Cari produk search disini

Mengenal crocs lebih jauh


Sepatu Crocs, yang terkenal di dunia, awalnya berasal dari sepasang sepatu plastik spa yang berwarna warni. Pabrik manufaktur pertama, dan markas Crocs saat ini, terletak di Boulder, Colorado – Amerika serikat. Namun, perusahaan Crocs telah cepat bercabang ke waralaba di seluruh dunia dengan perusahaan yang beroperasi di Italia, Cina, Florida, dan Meksiko. Semuanya berawal ketika George Boedecker mempresentasikan idenya dan mengubahnya menjadi 200 pasang sepatu Crocs pertama, penjualan debut pertama crocs adalah di sebuah acara perahu di Ft. Lauderdale. Setelah menjual hari itu, dia menyadari bahwa dia memiliki sesuatu dengan seluruh banyak potensi.
.
Titik penjualan utama bagi sepatu Crocs adalah “Croslite” materi yang mereka buat sendiri, yang dibentuk untuk kaki pemakai dan memberikan kenyamanan dan manfaat ortopedi ganda. Foam Creations, perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi Croslite, menjual material bernama crocslite tersebut kepada Crocs pada tahun 2004-bersama dengan hak atas materi Croslite. Berikutnya datang penambahan crocs Jibbitz pada tahun 2006, dan crocs menambahkannya dalah kategorinya .crocs jibbitz merupakan  aksesoris sepatu, desain kecil yang pop masuk dan keluar dari lubang ventilasi di sepatu Crocs. Hal ini membawa gelombang lain dari penggemar franchise Crocs, dan terus tumbuh. Pada tahun 2007 datang penambahan Bite Footware dan Ocean Minded, golf sepatu dan sandal memproduksi masing-masing. Saat ini, 5.300 tim karyawan di Crocs memproduksi berbagai macam gaya sepatu, bersama dengan aksesoris dan pakaian, termasuk garis dompet! Sampai saat ini, anggaran operasional perusahaan duduk di suatu tempat sekitar 168.200.000 dolar.

Keberhasilan yang menakjubkan sepatu Croc adalah kesaksian desain besar dikombinasikan dengan kewirausahaan-kewirausahaan cerdas George B. Boedecker. Boedecker terlibat dalam kepemilikan bisnis dan manajemen untuk sebagian besar hidupnya bekerja. Dia mulai bekerja untuk Dominos, di mana ia dimiliki dan dioperasikan lebih dari 100 waralaba. Dari sana ia mendirikan Konsep Makanan Oregon, sebuah perusahaan yang meliputi negara bagian Washington dan Oregon, memiliki dan mengoperasikan waralaba beberapa Quiznos. Dia juga bekerja untuk Quiznos di Kanada, di mana ia menjabat sebagai Chief Operating Officer Penjualan Internasional dan Operasi dan Executive Vice President dari tahun 1996 sampai Februari 2002. Saat itulah ia mulai menjabat sebagai Chief Executive Officer Crocs, yang ia lakukan sampai 2006. Saat ini, ia bekerja sebagai Direktur Anthony H. Kruse Foundation, sebuah perusahaan yang fokus pada membantu orang lain untuk menjadi pengusaha sendiri.

Sepatu Croc adalah sebuah bagian dari fashion yang unik dan terkenal untuk kenyamanan mereka daripada penampilan mereka. Menariknya, ada yang menerima posit dan mendukungnya . Tetapi ada pula yang memberikan statement buruk untuk melawan Croc sepatu.

No comments :

Post a Comment