Cari produk search disini

cara bedain crocs original dengan crocs palsu


Disini saya hanya ingin menshare pengetahuan saya mengenai crocs ori kepada pembaca. banyak sekali crocs palsu yang beredal saat ini, kita sebagai buyer pun harus cermat dan teliti. amannya untuk mendapatkan crocs ori adalah membelinya ditoko resmi, tetapi harga yang disajikan sangat mahal. maka itu banyak yang membeli di toko online.
harga yang ditawarkan di toko online pun beragam/bervariasi. namun cari lah toko online yang menyediakan fitur “bisa tuker size”, Salah satu kendala beli sepatu via online shop adalah bila ukuran tidak pas bukan.
crocs original dapat dikenali dengan :
  • Physical look (Finishing)
Perhatikan betul-betul finishing. physical look mungkin sama tapi finishing yg membedakan crocs originaldan crocs palsu(kw).  crocs palsu punya finishing amat jelek , nga rapih.
  • Logo button Crocs
Logo button Crocs original seharusnya nampak jelas dan terang, Bukannya pudar.
  • Tulisan ditelapak
Crocs Original tulisan seharusnya: “boulder,colorado” (koma)
Crocs palsu: “boulder.colorado” (titik)
  • empuk (softness)
keempukan crocs original dikarenakan crocs original memakai material crocsslite. Kalau crocs palsu, bukan pakai crocsslite, dia bisa pakai karet biasa or plastik. karena itu pasti beda dengan keempukan crosslite. oleh karena itu coba beli satu crocs original dari toko resmi, biar bisa merasakan material croclite kaya gmn.
  • Terapung bila diletakan di dalam air
Letakan crocs dalam air, lihatlah setelah beberapa saat apakah sepatunya tengelam atau terapung. Kalau tenggelam, itu pasti crocs palsu. Material crosslite takkan tenggelam dlm air.
ini adalah salah satu cara yang paling umum dan mudah untuk mengetahui crocs itu asli atau tidak. membedakan dari tagnya. tag adalah label suatu barang. lihat gambar dibawah ini:
  • Tag

crocs yang asli terdapat tulisan jenis crocsnya (misal : prepair Flip), warna (misal : navy/silver), dan ukuran (misal (m7/w9). sedangkan untuk sandal crocs yang palsu hanya terdapat lambang crocs saja. 

No comments :

Post a Comment